Rabu, 28 Juni 2017

PUSAT REJEKI UANG BALIK



PUSAT TENAGA DALAM INTI PESANTREN DAN PANTI ASUHAN YATIM/PIATU ; KOPERASI SYRIAH ; PENGOBATAN MEDIS / NON MEDIS. IJIN KEHAKIMAN RI: 14785 / M.O.V / 1974 Assalamu'alikum, Wr Wb

dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat.mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. ketika kekuasaan, uang dalam genggaman semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankan logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita.ya ketika kita punya uang.kami percaya itu cuma tinggal cerita lalu, ketika anda membaca blog ini kami yakin anda saat ini adalah orang yang kalah dalam persaingan, bisnis bangkrut, hutang menumpuk, harta habis tersita, keluarga berantakan. untuk itu, saya akan berikan solusi untuk anda. diantaranya yaitu :                                                                          PROGRAM 1 : 
 
KEKAYAAN UANG BALIK
metode ini ditujukan untuk anda yang benar-benar ingin mencari kekayaan tanpa tumbal baik terhadap orang lain maupun anda sendiri, prinsip kerja uang balik ini adalah uang pecahan Rp.100.000 yang telah di ritualkan bilamana anda belanjakan akan kembali lagi ke tangan anda, anda harus belanjakan dibawah Rp.100.000.. misalkan anda membeli rokok seharga Rp 10.000 dengan uang balik tersebut, maka anda akan mendapatkan kembalian sebesar Rp.90.000 nah uang Rp.90.000 tersebut adalah keuntungan anda dan uang balik pecahan Rp.100.000 yang anda pakai untuk membeli rokok tersebut akan kembali ke kantong anda setelah anda meninggalkan toko tempat anda belanja. uang balik yang kami rituali bebas anda pakai sebanyak-banyak’nya dalam 1 hari dan tidak dapat terdeteksi atau di tahan oleh orang lain..maaf sekalipun oleh agama!!!
JIKA ANDA MEMILIKI UANG BALIK DARI KAMI MAKA TIDAK ADA PANTANGAN-PANTANGAN YANG MEMBERATKAN ANDA..HANYA ANDA TIDAK BOLEH MELAYAT / MEMEGANG MAYAT DENGAN MEMBAWA UANG BALIK TERSEBUT.
KETENTUAN DAN BIAYA
untuk mendapatkan uang balik ini diperlukan kepercayaan penuh kepada kami karena saat kami meminta data-data anda pertama kali seperti : nama, alamat lengkap wajib maka saat itu pula anda harus menstranfer uang untuk prosesi ritual uang balik atas nama anda.. proses ritual bisa memakan waktu 1 hari 1 malam setelah uang balik tersebut jadi, maka anda bertemu langsung dengan kami untuk mengambil uang balik anda yang telah jadi, atau uang balik tersebut kami kirim kealamat anda melalui jasa Tiki, JNE atau pos kilat.
anda juga bisa memiliki uang balik sebanyak 2 s/d 5 lembar, tapi tidak bisa diambil satu-satu, harus sekaligus. Karna kesempatan ritual ini hanya sekali utk seumur hidup.
  1. Jika 1 lembar dikenakan mahar Rp 2.100.000
  2. Jika 2 lembar dikenakan mahar Rp 3.300.000
  3. Jika 3 lembar dikenakan mahar Rp 4.950.000
  4. Jika 4 lembar dikenakan mahar Rp 6.150.000
  5. Jika 5 lembar dikenakan mahar Rp 7.300.000
keuntungan dari memiliki uang balik diatas 1 lembar adalah anda bisa lebih banyak mendapatkan keuntungan dalam sekali belanja, misalkan anda belanjakan 5 lembar uang balik jika anda belikan 1 gram Emas di Toko emas seharga Rp 500.000 maka 1 kali belanja anda akan mendapatkan keuntungan 1 gram emas yang bisa anda jual lagi dimanapun.

UANG BALIK YANG ANDA DAPATKAN DI GARANSI PENUH DAN ANDA TERIMA JADI ARTINYA ANDA TANPA RITUAL LAGI, TIDAK ADA MANTRA DAN SYARAT-SYARAT KHUSUS YANG ANDA HARUS KERJAKAN DAN BISA DI COBA LANGSUNG DI TEMPAT.

UANG BALIK DAPAT ANDA PINJAMKAN KEPADA TEMAN ATAU SIAPAPUN SELAMA ANDA MEMBERI IJIN, IKHLAS DAN PERCAYA PADA ORANG TERSEBUT.


KETENTUAN DI ATAS SUDAH MUTLAK TIDAK ADA NEGOSIASI DALAM BENTUK APAPUN BAIK BIAYA MAHAR ATAUPUN CARA PEMBAYARAN PERTAMA KALI LEWAT TRANSFER BANK PADA SAAT ANDA MEMBERIKAN DATA-DATA. MAAF DI SINI TIDAK ADA TIPU-TIPU SEMUA BEKERJA DIDALAM KEJUJURAN, KEPERCAYAAN ADALAH KUNCI SUKSES DALAM PROSES RITUALISASI UANG BALIK ANDA.

PROGRAM 2 : DANA HIBAH BANK GHOIB
                                                                                                                                               
Di bawah Ini Foto saat hasil Dana Hibah Akan Disetorkan Ke rekening Pemohon.

dana hibah bank ghoib adalah dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. apa yang disebut sebagai bank ghoib memang sangat berbeda dengan pesugihan jenis lainnya. pelaku bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam jumlah milyaran rupiah.

SYARAT MENGAJUKAN DANA HIBAH KE BANK GHOIB
minyak jafaron, minyak foniswalla, minyak misik,minyak hamsi, apel jin, kembang setaman, kemenyan atau yosua, nasi kuning, ayam panggang cemani, Rokok menyan, Kembang 7 rupa
Syarat-syaratnya harus dipenuhi,Tidak boleh lebih, tidak boleh kurang. Kalau kurang, pasti tidak akan ada respon dari pemilik bank ghoib di alam sana.


KETENTUAN
bank ghoib ini tidak minta tumbal nyawa, tetapi selama kita menjalani kontrak kita hanya diwajibkan rutin memberikan sedekah kepada fakir miskin setiap malam Jumat kliwon
semua nasabah bank ghoib wajib memiliki kontrak selama 1 tahun.
Pelaku program ini tidak akan menjadi abdi sang penguasa goib &juga pelaku tidak diharuskan mengembalikan uang yg sudah diterima kepada bank ghoib, tetapi sebagai gantinya memberikan sumbangan sapi/kerbau 3 ekor ke pada fakir miskin setiap 6 bulan sekali, setelah kontrak selesai, semua tanggung jawab tersebut sudah tidak perlu kita lakukan lagi.
selain ituk alau sdh berhasil pelaku juga diwajibkan membangun musholah untuk umum. Jika telah menyelesaikan kontrak, maka kewajiban diatas tidak perlu lagi pelaku lakukan & semua harta benda yg melimpah ruah yg didapat dari bank goib menjadi hak milik pelaku seutuhnya. 
bagi anda yg tertarik ingin mengambil program ini, saya memberikan dua alternatif, alternatif pertama, jika pelaku memiliki banyak waktu dan mau sabar menunggu, pelaku bisa datang langsung ke tempat pratek  

AKI. AGUNG atau alternatif ke dua jika pelaku tidak mempunyai banyak waktu & keperluan uang sangat mendesak,maka aki agung menyarankan melalui jarak jauh saja.
Jika pelaku datang langsung ke tempat pratek, artinya segala proses ritual bank goib sampai dengan selesai adalah menjadi kewajiban pelaku sendiri yg melakukannya,aki agung hanya akan memberikan bimbingan dari jauh, mengenai keberhasilannya bergantung dari kesungguhan & kemantapan hati pelaku, jika ritual berjalan lancar bisa memakan waktu 5 hari atau akan menemui kegagalan karena akan menemui berbagai godaan.
Tapi Jika pelaku ingin lewat jarak jauh atau istilahnya terima beres dan diwakilkan,aki agung juga siap membantu sampai tuntas, tingkat keberhasilannya dijamin 100%, karena  aki agung sendiri yg akan mengerjakan ritualnya, untuk mendapatkan program ini, pelaku hanya cukup menyiapkan uang sebagai mahar/mas kawin.
Untuk hasil Rp.3 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 4.300.000
Untuk hasil Rp.7 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 6.700.000
Untuk hasil Rp.15 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 9.500.000

uang uahar/mas kawin tersebut sebagai sesaji yang harus dipenuhi oleh pelaku untuk membeli minyak jafaron foniswalla misik hamsi apel jin, kembang setaman, kemenyan atau yosua, nasi kuning,ayam panggang cemani, rokok menyan,serta perlengkapan ritual lain-lain.
bila semua persyaratan sudah dilengkapi,aki agung akan melakukan ritual, proses ritual pengajuan bank goib memakan waktu 3 hari, jika proses ritual dianggap selesai goib akan memberikan kotak keramat sebagai media untuk menarik uang goib sejumlah yg sudah di setujui maka aki agung akan menarik uang goib melalui media kotak, hasilnya akan di transper ke rekening pelaku, atau akan diantar langsung kerumah pelaku.
untuk jarak jauh, pelaku cukup mengirimkan uang mahar melalui transper bank,setelah uang diterima,aki agung akan membeli alat-alat ritual uang, melakukan ritual permintaan uang ghoib.
apabila anda serius untuk memiliki uang balik atau bantuan
DANA HIBAH BANK GHOIB
Hubungi atau SMS :
  AKI AGUNG SEMUDRA KE : 0852 2649 8778.
                                                         
kertas bukti resi pengiriman uang balik melalui JNE




PERHATIAN!
  aki agung tidak membuka praktek dimanapun. jangan percaya bila ada yang mengaku kerabat atau cabang dari aki agung pimpinan ilmu gaib dan tenaga dalam. mohon pengertianya, bila anda telp pakai private number, maaf tidak akan saya angkat, dan jika sms atau telp belum saya balas, harap sabar, karena saya berarti sedang melayani orang lain.
PEMBERITAHUAN PENTING !!! SAYA TIDAK MENERIMA CURHAT TENTANG TIDAK PUNYA UANG, HUTANG SAYA SUDAH JATUH TEMPO, SAYA DITIPU SANA SINI, PERUSAHAAN SAYA BANGKRUT, RUMAH SAYA MAU DISITA, SAYA BOSAN JADI GEMBEL, SAYA DIUSIR DARI RUMAH, SUAMI SAYA KAWIN LAGI, SAYA HAMIL DILUAR NIKAH, SAYA TIDAK PUNYA DANA RITUAL, DLL.JUSTRU ANDA MENGHUBUNGI SAYA BERARTI SEKARANG ANDA MEMANG SEDANG SUSAH, RUWET, DAN SENGSARA !! UNTUK ITU SEKARANG ANDA MEMANG BERTUJUAN INGIN MENJADI KAYA DAN HIDUP MAPAN SECARA MENDADAK, JADI SIAPKAN SAJA NIAT DAN KEYAKINAN ANDA.

Beberapa Kesaksian yang telah berhasil di Bantu oleh aki agung

Ana Mariana ( Bangka Belitung )
aku ucapkan makasih kpd aki agung, karna paketan uang Balik sudah aku terima. kini aku cuma bisa ucapkan makasih banyak buat bpk. Intihnya impian aku utk membahagiakan orang tua sdh terwujut berkat uang balik dari aki kini aku udah bisa belikan Rumah utk orang tuaku, walaupun sederhana. Thx ya…

Darmanto ( Bagan Batu-Sumut)Email :
sumarlanxxx@yahoo.co.id
Saya ucapkan terimakasih banyak kpd pengasuh program ini, berkat bantuan anda hutang-hutang saya yang mencapai 5 milyar bisa saya lunasi dalam waktu singkat, alhamdulila sekarang saya sudah terbebas dari jeratan hutang. kini saya bisa memulai bisnis lagi, walaupun kecil kecilan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak aki agung


Imel ( Bekasi )
Email : wanto71xxx@gmail.com  
 awalnya saya bingung mau ambil Program Apa, Tetapi setelah saya
pertimbangkan, saya nekat mengambil Program Uang balik 5 lembar, setelah saya tunggu 4 hari, barang yang saya tunggu tunggu akhirnya datang juga. Saya mendapatkan Paketan dari JNE yang berisi 5 lembar uang pecahan 100 ribu. Dengan rasa penasaran akhirnya langsung saya coba belikan Emas 1 gram di toka Mas, Alhamdulila apa yang saya harapkan sesuai dengan keinginan saya. Saya ucapkan terimakasih banyak kpd aki agung Semoga amal baik aki diterima kpd yang maha kuasa. Amin…

Pohan silalahi ( Medan ) Email : Pohan_sixxx@yahoo.com
Ass. pusing 7 keliling mikirin beban ekonoi yang semakin berat. Sudah beberapa orang pintar saya datangi, hasilnya nol besar, tetapi rasa penasaran saya dengan Program aki agung membuat saya semangat kembali. dengan keyakinan saya mengambil program dana gaib, saya sangat bersyukur, kini saya bisa membeli Rumah bagus, mobil mewah dan beberapa unit apartement. mudah mudahan Program anda berjalan selamanya, agar bisa banyak membantu orang yang terpuruk. Wasalam.

Muhammat Samsul ( Pondok Indah – Jakarta )
Email : Sofyan_properxxx@gmail.com
langsung saja pak… saya ga tahu harus bilang apa, yang pasti saya ucapkan banyak-banyak terimakasih, berkat bantuan anda saya bisa hidup lebih baik lagi.. waktu saya menerima ana d15 Milyar saya ga bisa tidur, karna belum pernah memiliki uang sebanyak itu.tapi allhamdulila sekarang saya bisa Melunasi hutang di kampung dan membeli 2 unit rumah di pondok indah dan kelapa gading seharga 3,5 Milyar Sisahnya saya gunakan utk modal usaha dan rumah panti. semoga aki agung selalu membantu kpd orang yang memang membutuhkan.
Wasalam.



bagi anda yang ingin mengirimkan testimoni Keberhasilan anda, harap mengirimkan data lengkap beserta pesan yg sopan
data anda beserta Indetitas anda akan saya rahasiakan, jadi anda jangan khawatir.



“PUSAT ILMU GAIB DAN TENAGA DALAM”
Jln. Trans sulawesi No.905 Desa. Marisa
Desa/Kelurahan : Marisa
Kecamatan : Marisa
Kabupaten/Kota :
Pohuwato Propinsi. Gorontalo
 Propinsi : sulawesi – 
HP : 0852 2649 8778