Kamis, 20 Juli 2017

KOMFIRMASI REJEKI UANG BALIK

dana gaibPUSAT TENAGA DALAM INTI ; PESANTREN DAN PANTI ASUHAN YATIM/PIATU ; KOPERASI SYRIAH ; PENGOBATAN MEDIS / NON MEDIS. IJIN KEHAKIMAN RI: 14785 / M.O.V / 1974
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Hakikat kehidupan adalah bermamfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi. dengan mengucap bismillahi rahmaannir rahiim, perkenalkan kami dari pondok sukranatural inti tunggal hadir bagi saudara/i, kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah kebathinan, pemorndokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spritual. muncul keprihatian kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, pengangguran dan tingkat keriminal sebagai akibat dari kesengajaan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatingkan. berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu progam hibah dana ghoib dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi taupun yang membutuhkan modal.
Program tersebut perupakan program bakti sosial yang diselenggarakan oleh majelis kami yang mana berbentuk memberikan dana berupa uang kontan bagi saudara/i yang membutuhkan.
dana ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dana muda-mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh agama.
dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan mahar seperti yang telah kami sebutkan dibawah, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai biaya pengganti”guna penggandaan biaya transportasi  para undangan dzikir dana dana sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut.
bagi kami segenap pengurus majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memamfaatkan dana hibah tersebut.
It tahi’uu mal laayas’alakum ayraw wahum – muhtasuun [a]
Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.
akhir kata dari kami segenapa pengurus majels inti tunggal mengucapkan tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya allah swt tidak akan mengecewakan hamba-nya yang meletakkan pengharapan kepadanya dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.
Program ini 100% buka Pesugihan, halal tanpa tumbal, berkah dan bebas untuk semua agama. proses 1-2 hari sudah bisa cair dan lansung kami transfer kerekening Pribadi anda tanpa mengembalikan.tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan kekayaan anda. dana berasal dari permohonan kepada yang maha kuasa melalui ddoa-doa dzikir khusu.
Tingkat Permohonan:
  • Tingkat 1 = Untuk Hasil 250 Juta, Mahar Ihklas Rp. 2.500.000
  • TIngkat 2 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ihklas Rp. 5.000.000
  • Tingkat 3 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 15.000.000
  • Tingkat 4 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 35.000.000
  • Tingkat 5 = Untuk Hasil 10 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 50.000.000
Syarat dan ketentuan bagi para pihak pemohon:
umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua agama, memilki nomor rekening pribadi, setiap pemohon hanya satu 1 kali dalam seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh agama (perjudia, prostitusi, miras)
KETENTUA: Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumbla dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.
diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerimah dana untuk melakukan sedekah seihklasnya pada setiap hari jum’at.
ketuaPROFILE KETUA PONDOK SUPRANATURAL INTI TUNGGAL: KH.AGUNG SEMUDRA
Dalam kesehariannya, kehidupan H.J.AGUNG  sangat bersahaja. dia tidak pernah menonjolkan dirinya dalam situasi apapun. lahir pada 9 September 1949 di desa Teluk Pantai, gorontalo.hj.sudi adalah Putra k.h ahmad buhang, Pimpinan pondok pesantren asal sulawesi utara dan hj.Siti fatimah asal aceh. Setelah menamatkan pendidikan formalnya, H.J.AGUNG muda sempat mengenyam perguruan tinggi di ung, hingga lulus.Selanjutnya,dia menimba ilmu secara non formal di beberapa pesantren di wilayah sulawesi utara. Selama bertahun-tahun,hj.sudi muda di tempa sejumlah kyai dari satu pesantren ke pesantren lain. dalam usia 26 tahun, berbekal ilmu yang dimiliki,H.J.AGUNGi bersama sahabatnya, membangun pondok supranatural inti tunggal, yang berdiri pada 6 Juni 1974.hingga saat ini terdapat sekitar 1045 santri (Putra dan Putri). ada juga yang datang dengan tujuan khusus untuk beribadah dan ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.hj.sudi sendiri tidak membedakan status atau problematika yang di hadapi jamaah. Secara bersama-sama jamaah diajak berzikir dan berdoa. Problem yang dihadapi tentunya tidak selesai dengan sendirinya, melainkan melalui proses. Semuanya tergantung keyakinan jamaah itu sendiri, dan tentunya takdir dan kuasa allah SWT.
uang ghoibHASIL PROGRAM HIBA DANA GAIB Berdasarkan kesaksianyata tanpa rekasaya.

Ibu Rasmita Sari:
Ass wr wb. saya bersyukur kpd Allah Swt. karena saya bisa mendpatkan penghasilan walaupun sudah lama tidak bekerja. Maklum saya janda memiliki 3 anak yang masih kecil. dengan bantuan H.J.AGUNG kini kehidupan saya semakin lebih baik dan tidak pusing mikirin biaya anak sekolah dan biaya hidup. Semoga H.J.AGUNG selalu setia menolong orang yang terpuruk. wassalam”

Bp. Muhammad Samsul:
kesaksiaSaya Pernah di bantu dulu oleh H.J.AGUNG sewaktu masih belum bisa apa2, dan alhamdulillah saya dibantu banyak sekali oleh beliau. Saya di bantu sehingga hutang saya yang sebegitu banyaknya dan kondisi tidak bekerja sama sekali menjadi bisa berbalik serasa saya selalu beruntung, semua keinginan cepet terkabul. Semua berkat bantuan, bimbingan, do’a yang tulus ikhlas dari beliau yang tiada henti. O iya” dana ghoib dari Bp akan saya pergunakan sebaik mungkin.terima kasih guru.

IBNU HERIAWAN:
kesaksian“Memang susah untuk memberi suatu ilmu dgn orang lain disini ini,terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dhina dan dhujat,dikatakan ilmu hitam,merah,putih,hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya,dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama,dan merasa paling suci dimuka bumi ini,yg blom tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh mohon maaf bila ada kata2 atau mantra2 yg di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu an,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu, Thx atas bantuan dana ghoib-nya. Sudah saya terima 17 milyar utuh tanpa embel-embel apapun. tapi dana ini cuma mau saya pergunakan untuk Panti asuhan saja. nuwun.”

Bp. Burham Alamsya:
kesaksian“Sebelumnya saya haturkan matur thank you kepada Pondok Supranatural Inti Tunggal. Walaupun hanya mendapat Bantuan 7 Milyar, tapi perekonomian saya sdh bisa membaik, sampai saat ini Dana Ghoib yang bpk berikan terus bertambah, Karena saya kembangkan di saham, Bagi saudara-saudaraku yang butuh dana mendesak, buruan aja konsultasi ke beliau. mengingat Mahar yg ditawarkan Pondok supranatural inti tunggal juga tidak terlalu mahal dibanding seller lainnya dan satu lagi setiap Peserta yang mengambil Program hibah dana ghoib akan dicarikan khodam yg sesuai dgn yang bersangkutan (buyer) jadi jangan takut.”


Haburi Salam:
“Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke hj.sudi. berkat beliau hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga  H.J.AGUNG Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. amin.”


“Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda”
Konfirmasi Pemesanan,
Hubungi: 0852 2649 8778 (Disarankan untuk telepon)
PONDOK SUPRANATURAL INTI TUNGGAL
Jln. Trans sulawesi No.905 Desa. Marisa
Kec. Marisa Kab. Pohuwato Propinsi. Gorontalo ( 100 Meter Dari Masjid Al Ikhlas )